Melihat sesuatu yang unik dapat menyegarkan pikiran, satu lagi artikel yang menarik untuk agan simak, yaitu koleksi foto - foto segala sesuatu yang berbau raksasa. Tidak perlu lagi panjang lebar, silahkan langsung anda simak koleksinya di bawah ini:

1. Kita sebut saja namanya Babizilla. Hewan raksasa ini memiliki berat 473 kilogram dengan panjang 3 meter. Yang menemukannya adalah Jamison Stone, seorang anak berusia 11 tahun di Alabama, Amerika Serikat, belum lama ini.


2. Awalnya hendak menebang pohon singkong yang tumbuh di halaman rumah. Tak disangka pohon itu berbuah singkong berukuran hampir 1 meter. Warga di Dusun Mandingan, Desa Ringinharjo, Bantul, Yogyakarta pun terkejut dengan buah ketela pohon raksasa itu. Panjang buah mencapai mulai 75 hingga 90 centimeter.


3. Pohon besar, pohon raksasa, entah apa kalian menyebutnya, tapi di Bumi yang sudah tua ini masih terdapat sejumlah pohon besar dan terbesar di dunia yang jumlahnya kurang dari 50 pohon saja. Salah satunnya adalah yang dibawah ini.


4. Mungkin bagi kalian kalau membayangkan seekor kelinci adalah kecil, imut, lucu dan menggemesin. Tapi hal ini tidak berlaku bagi "Tasya", ya itu adalah nama kecil dari kelinci yang dimiliki John 1 tahun yang lalu. Dengan kasih sayang dan perhatian penuh, kini Tasya sudah berubah menjadi seekor Monster..!



5. Siapakah Rupert? Kenalkan, inilah kucing besar yang sekarang beratnya mencapai sembilan kilogram. Kucing asli Australia ini termasuk yang terbesar ketika mengikuti ajang lomba kucing. 


6. Kepiting yang masuk dalam jenis Tasmanian King Crab dan dinamakan Claude ini ditemukan di wilayah Australia, dalam sebuah display untuk dipajang di restoran bersama 2 ekor lainnya yang juga amat besar. Untungnya seorang pekerja akuarium Inggris menemukan Claude, dan menyelamatkan para kepiting raksasa tersebut dengan membeli mereka seharga 3000 poundsterling atau sekitar Rp 42 juta, hingga kini mereka menjadi penghuni Sea Life Park di Weymouth, Inggris.


7. Punya peliharaan seekor anjing mungkin impian bagi sebagian besar orang, karena selain lucu dia bisa dimanfaatkan untuk menjaga rumah. Tapi bagaimana dengan anjing yang berikut ini, dia tidak lagi lucu, dia juga lebih dari seekor anjing penjaga rumah, dia adalah.... Monster Neraka !


8.  Pria yang lebih populer dikenal dengan nama chiquinho ikut dalam kontes mulut terbesar di dunia di Roma Italia. Susah untuk dibayangkan sebuah kaleng minuman soft drink bisa dimasukan sepenuhnya dalam mulut pria yang berusia 20 tahun. tidak tanggung-tanggung kaleng tersebut masuk dengan posisi melebar. 

eh kata terbesar ato raksasa sama ga ya??whateverlah..

9. Pernahkah membayangkan hewan dibawah ini menempel di dinding rumah kalian? mungkin kata ini yang pasti kalian katakan.."Huwaaaaaaaa Lariiiii.......?#!!!!!!!!"


10. Ini bukanlah sotoshop, foto ini beneran asli. Lokasinya di Siberia bagian timur, Rusia. Lubang ini bekas tempat penggalian berlian. Dalamnya 525m, lebarnya 1,25km. Helikopter dan penerbangan dilarang terbang diatas lubang ini karena adanya energi yang menghisap dari lubang telah menyebabkan kecelakaan2.


11. Yang terakhir ini yang mungkin mengguncang dunia persilatan. Bagaimana tidak wanita ini memiliki payudara yang lebih besar dari kepalannya sendiri dan bahkan untuk tidur ga perlu pake bantal, loh ko gitu?. Kalau ga percaya lihat aja deh dibawah ini.


 Yang menjadi pertanyaan saya adalah kalau ditusuk jarum bisa meletus ga ya?wkwkw

Anda sedang membaca artikel tentang segala macam yang berbau raksasa dan anda bisa menemukan artikel segala macam yang berbau raksasa ini dengan url http://kforkamfret.blogspot.com/2012/07/segala-macam-yang-berbau-raksasa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel segala macam yang berbau raksasa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link segala macam yang berbau raksasa sumbernya.

Leave a Reply