CEO Group AirAsia Tony Fernandes mengaku telah menjadi "bonek" karena terpukau dengan dukungan yang diberikan oleh kelompok penggemar fanatik klub Persebaya itu ketika melawan klub Liga Inggris, Queens Park Rangers (QPR).
"Surabaya sangat menakjubkan. Saya saat ini menjadi bonek," kata Tony Fernandes dalam konfrensi pers akuisisi Batavia Air oleh AirAsia di Jakarta, Kamis.
Lelaki kelahiran Kuala Lumpur, Malaysia itu bahkan mengaku bahwa dirinya telah memiliki syal hijau yang merupakan warna khas dari klub Persebaya.
Menurut dia, melihat gegap gempita Bonek dalam mendukung tim kesayangannya merupakan pengalaman yang sangat menyentuh karena dilakukan dengan penuh semangat yang mengagumkan.
"Para pemain juga pasti tidak akan pernah melupakannya," kata Tony yang kini berusia 48 tahun.
Sebagaimana diketahui, AirAsia merupakan rekanan resmi klub QPR dan baru-baru ini mengumumkan sebagai sponsor resmi seragam klub. Logo maskapai penerbangan akan terpampang di seluruh seragam tanding QPR (seragam kandang, tandang, dan seragam ketiga) selama musim Liga Premier Inggris Raya 2012/2013.
Dalam Tur Pramusimnya, QPR ke Asia akan berlangsung di tiga kota antara lain di Surabaya di mana klub QPR berlaga melawan klub Persebaya Surabaya pada tanggal 23 Juli 2012.
Persebaya kalah tipis dengan skor 1-2 menghadapi tim asal Liga Primer Inggris "Queens Park Rangers" (QPR) dalam uji coba internasional di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (23/7) malam.
Gol-gol QPR dicetak oleh Adel Taarabt melalui eksekusi pinalti di menit ke-26 serta Boby Zamora di menit ke-67. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Fernando Soler pada menit ke-17.
Jalannya pertandingan, sejak babak pertama kedua tim bermain dengan tensi tinggi. sekitar 30 ribu suporter Bonek Mania yang hadir langsung menyaksikan di lapangan terus memberikan yel-yel terhadap Persebaya.

Anda sedang membaca artikel tentang pemilik airasia ternyata seorang bonek dan anda bisa menemukan artikel pemilik airasia ternyata seorang bonek ini dengan url http://kforkamfret.blogspot.com/2012/07/pemilik-airasia-ternyata-seorang-bonek.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel pemilik airasia ternyata seorang bonek ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link pemilik airasia ternyata seorang bonek sumbernya.

Leave a Reply