Mobil Super Buatan Arab

Jazirah Arab tak lama lagi akan memiliki mobil super buatan sendiri. Adalah pabrikan W Motors yang akan meluncukan 2 tipe mobil, yaitu Hyper Sport dan Super Sport.

Seperti dilaporkan Autoblog, dalam membangun mobilnya nanti pihak W Motors bekerja sama dengan perancang mobil Magna Steyr dari Austria dan RUF dari Jerman.

Menurut pimpinan W Motors Ralph R Debbas, model Hyper Sport akan diproduksi 5 unit untuk dipasarkan di seluruh dunia. Hyper Sport juga disebut-sebut sebagai mobil dengan performa tinggi yang pernah dibuat sekaligus paling mewah di dunia.

Selain itu, Hyper Sport akan menjadi mobil pertama yang mengintegrasikan layar hologram dengan gerakan yang interaktif.

"Tiap elemen dirancang agar memberikan keseimbangan antara tenaga, torsi, dan kecepatan," kata Ralph R Debbas.

Sayangnya W Motors tidak mengungkapkan spefifikasi dan fitur yang akan tersemat di mobil tersebut. Namun pihak W Motors berjanji memamerkan mob

Anda sedang membaca artikel tentang mobil super buatan arab dan anda bisa menemukan artikel mobil super buatan arab ini dengan url http://kforkamfret.blogspot.com/2012/07/mobil-super-buatan-arab.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel mobil super buatan arab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link mobil super buatan arab sumbernya.

Leave a Reply