Sekelompok pria bersenjata menyerang sebuah perkemahan keagamaan remaja di luar ibukota Meksiko. Mereka memerkosa tujuh orang gadis di bawah umur dan memukuli serta merampok remaja lainnya.

Sebuah pernyataan dari kantor kejaksaan mengatakan bahwa serangan yang terjadi pada Kamis malam lalu, menargetkan sebuah kamp remaja yang terletak di Colibri Park di dekat Mexico City. 

Sekitar 90 anak laki-laki dan perempuan yang berkemah di acara keagamaan tersebut, menghabiskan waktu mereka untuk berdoa dan mempelajari agama, kata para petugas. 

Para penyerang yang berjumlah belasan orang bersenjata, "melakukan kekerasan seksual terhadap tujuh orang gadis di bawah umur dan memukuli beberapa orang lain," kata pernyataan tersebut. 

Mereka juga mengambil barang-barang berharga para korban, termasuk jam tangan, perhiasan dan telepon selular. 

Sebagian besar korban telah menginap dan berdoa di kamp tersebut sejak Senin. 

Meksiko sering mengalami pergolakan kejahatan dan kekerasan yang ditimbulkan oleh perang narkotika yang sudah berlangsung selama lebih dari enam tahun. 

Lebih dari 50.000 orang tewas sejak Presiden Felipe Calderon mengerahkan tentara dan polisi federal untuk menindak kelompok narkotika pada Desember 2006.

Anda sedang membaca artikel tentang penyerang bersenjata perkosa 7 cewek di meksiko dan anda bisa menemukan artikel penyerang bersenjata perkosa 7 cewek di meksiko ini dengan url http://kforkamfret.blogspot.com/2012/07/penyerang-bersenjata-perkosa-7-cewek-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel penyerang bersenjata perkosa 7 cewek di meksiko ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link penyerang bersenjata perkosa 7 cewek di meksiko sumbernya.

Leave a Reply